3 Cara Unik Memakai Masker Wajah

3 Cara Unik Memakai Masker Wajah

Informasi Terkini – Memakai satu buah masker pada wajah pada satu waktu memang praktis. Namun bagaimana jika Anda sebenarnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dengan mengombinasikan beberapa masker yang berbeda dengan menyesuaikan kegunaannya? Untuk mempersingkat waktu Anda menggabungkan dua produk atau bahkan lebih masker dalam satu kali pakai. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari menggabungkan penggunaan dua buah masker atau lebih dalam satu waktu ini bisa menyelesaikan masalah wajah dalam sekali pakai. Coba 3 cara unik memakai masker wajah berikut ini:

1. Kombinasi masker pelembap dan penyamar noda

Salah satu bahan yang bermanfaat untuk menamarkan noda hitam adalah ekstrak dari pohon teh yang bisa dimanfaatkan dalam bentuk apa saja. Untuk itu Anda bisa menggunakan masker dengan kandungan tee trea. Pakailah secara tepat pada bagian wajah yang benar agar didapatkan hasil yang maksimal.

2. Kombinasi pemberantas komedo dan pembersih pori pori

Anda bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus dalam sekali waktu memakai masker. Masker yang digunakan untuk menyembuhkan jerawat kebanyakan memiliki nutrisi vitamin C yang mengandung ekstrak lemon, sulfat, dan juga calamine yang mampu meredakan inflamasi pada kulit wajah. Padukan dengan White Mud Nose Pack yang mampu mengangkat komedo secara maksimal dan juga membersihkan pori-pori di hidung dari berbagai kotoran yang menempel. Gunakan masker jerawat di wajah dan jangan lupa untuk memakai masker pengangkat komedo di hidung agar penampilan makin maksimal.

3. Kombinasi masker mata dan kulit wajah sensitif

Untuk kulit yang sensitif tentu saja Anda memerlukan perawatan yang ekstra dan tidak sembrono. Cara unik gunakan masker wajah untuk perawatan kulit sensitif adalah dengan menggunakan masker oada malam hari. Karena menggunakan masker mata pada malam hari dianggap jadi cara yang sangat ampuh untuk membuat tampilan mata segar dan cantik. Sangat mudah sekali ya, dengan sekali pakai dua manfaat bisa Anda dapatkan.