3 Manfaat Yang Diberikan Kelapa Bagi Kecantikan Rambut

Kelapa merupakan jenis buah-buahan yang sering ditemui di pesisir pantai. Buah ini tak hanya bisa menyegarkan tubuh, namun bisa juga dimanfaatkan untuk kesehatan dan kecantikan rambut. Nah, manfaat apa sajakah itu? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Menguatkan akar rambut

Kelapa sering ditemui dalam beberapa produk perawatan rambut, seperti sampo. Produk dengan kelapa banyak yang memberikan klaim bahwa dapat memperkuat rambut. Selain itu, rutin memakai minyak kelapa di area kulit kepala secara menyeluruh bisa menguatkan akar rambut sehingga meminimalkan terjadinya kerontokan.

2. Menutrisi rambut

Minyak kelapa memiliki struktur adam lemak yang dapat berguna untuk menutrisi rambut. Hal ini akan membuat rambut tampak lebih bercahaya dan bervolume serta selalu sehat.

3. Meningkatkan pertumbuhan rambut

Umumnya rambut memiliki pertumbuhan 15 cm per tahun. Namun, hal ini berbeda di setiap orang. Nah, jika kamu kesulitan dalam menyuburkan pertumbuhan rambut, gunakan minyak kelapa. Bahan ini akan membantu memperkuat akar dan batang rambut yang nantinya bisa meningkatkan pertumbuhannya.

Nah, bagaimana infonya sangat bermanfaat bukan?

Salah satu rekomendasi produk perawatan rambut dengan kandungan utama kelapa ada dari Cocona Care. Seharga Rp 415 ribu, Anda bisa mendapatkan manfaat kelapa yang diberikan pada produk sampo, conditoner, dan hair SPA-nya.