3 Rekomendasi Produk Dengan Kandungan Lendir Siput

Sudah pernah tahu kan kalau snail mucin atau lendir siput bisa digunakan untuk perawatan kecantikan kulit? Nah, beberapa waktu yang lalu bahan ini menjadi booming dalam suatu produk. Akhirnya, produk kecantikan dengan snail mucin tersebut pun laku keras dan banyak diminati oleh para konsumen.

Fungsi yang diberikan oleh snail mucin ini adalah menghidrasi kulit, membuat tekstur kulit menjadi lebih kenyal, dan tampak segar berseri. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi produk skincare yang memiliki kandungan lendir siput.

1. Langsre Skin Rejuvenating Snail Mask Sheet (Rp20 ribu)

Saat ini, kamu tak perlu lagi ribet untuk melakukan perawatan kulit. Produk sheet mask ini bisa memberikan kamu kulit yang terbebas dari jerawat dan bekasnya secara praktis dan ringkas. Dengan harga yang cukup terjangkau, kamu bisa mendapatkan perawatan yang bagus untuk perlindungan kulit.

2. Missha Snail Cleansing Foam (Rp52 ribu)

Selain itu, pembersih wajah juga ada yang memiliki kandungan siput. Produk ini cocok untuk membersihkan seluruh kotoran di kulit tanpa membuatnya terasa ketarik dan kering. Agar lebih maksimal, gunakan pula MISSHA Super Aqua Snail Essential Moisturizer sebagai produk pelembap untuk kulit.

3. COSRX Advanced Snail 92 All In One Cream (Rp220 ribu)

Produk dari COSRX ini sangat bagus untuk merayakan tekstur kulit sekaligus mempercepat terjadinya regenerasi kulit. Dengan begitu, kulit akan lebih segar dan awet muda tanpa ribet. Agar hasil lebih maksimal, kamu juga bisa memanfaatkan COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence sebelumnya.