4 Cara Detoksifikasi Tubuh Setelah Traveling

Apabila Anda baru pulang setelah traveling, maka Anda bisa mendetoksifikasi tubuh dengan beberapa cara berikut. Yuk, simak

1. Minum air putih

Air putih adalah yang terpenting bagi tubuh. Karena tubuh bisa dehidrasi apabila tidak mendapatkan asupan cairan yang cukup. Oleh karena itu, Anda harus selalu minum air putih, aagar tubuh tetap sehat serta tidak mengalami dehidrasi.

2. Membatasi makanan berkalori

Langkah selanjutnya adalah, Anda sebaiknya membatasi makanan yang berkalori tinggi. Karena hal tersebut untuk menyesuaikan dengan tubuh Anda terlebih dahulu, dan hal ini juga efektif untuk mendetoksifikasi tubuh lho.

3. Konsumsi sayuran

Nah, sebaiknya Anda juga mengonsumsi sayuran untuk tetap menjaga kesehatan tubuh Anda. Anda bisa mengonsumsi sayuran hijau yang kaya akan klorofil. Karena klorofil mampu membersihkan racun dalam tubuh Anda, jadi memakan sayuran hijau mampu membantu detoksifikasi tubuh

4. Konsumsi buah

Selain mengonsumsi sayuran, Anda juga harus mengonsumsi buah yang memiliki kandungan vitamin C. Karena vitamin C juga bisa membantu proses detoksifikasi pada tubuh.