4 Tips Memindahkan Produk Skincare Ke Share In Jar

Apakah kamu akan berpergian? Lalu pastinya kamu ingin menghemat tempat kamu kan, agar cukup untuk membawa semua barang bawaan kamu. Nah, untuk itu, solusinya adalah, kamu sebaiknya memindahkan produk skincare kamu ke jar kecil agar mudah dibawa saat pergi travelling. Tak hanya menghemat tempat, tapi juga dapat menghemat penggunaan skincare kamu saat bepergian lho. Berikut adalah beberapa tips cara memindahkan produk skincare kamu ke share in jar. Yuk, simak bagaimana tips yang benarnya melalui artikel berikut ini!

1. Siapkan Tempat Share in Jar

Langkah penting yang pertama adalah dengan menyiapkan tempat share in jar. Yup, kalau tidak ada tempat share in jar nya gimana dong? hehe. Nah, untuk ini sebaiknya pilih tempat share in jar yang sesuai kebutuhan kamu. Karena, share in jar sendiri memiliki variasi ukuran juga, mulai dari jar terkecil sampai ukuran sedang. Untuk produk-produk cream atau shampoo atau sabun yang sekiranya membutuhkan tempat yang sedang, maka kamu bisa memilih tempat share in jar yang berukuran sedang. Ada juga tempat khusus toner yang berbentuk spray agar dimudahkan untuk mengaplikasikan toner. Apabila kamu membutuhkan tempat share in jar itu. Maka kamu bisa memilih menggunakannya.

2. Jangan Biarkan Produk Terbuka Terlalu Lama

Langkah kedua yang perlu kamu ketahui adalah jangan membiarkan produk skincare kamu terbuka terlalu lama. Jadi, saat kamu ingin memindahkan produk skincare kamu ke tempat wadah share in jar, maka sebaiknya kamu langsung memindahkannya saat itu juga, saat produk skincare kamu baru kamu buka, maka langsung pindahkan ke tempat share in jar. Karena apabila produk terbuka terlalu lama. Hal itu bisa menyebabkan tercemarnya produk dengan udara, yang tentunya di udara itu sendiri ada bakteri-bakteri jahat yang mungkin akan hinggap di skincare kamu, jadi skincare kamu tidak higenis lagi. Maka dari itu, segera pindahkan produk apabila sudah dibuka ya, jangan didiamkan terlalu lama.

3. Jangan Memindahkan atau Menyentuh Produk Menggunakan Jari

Langkah selanjutnya yang perlu kamu perhatikan adalah jangan memindahkan produk atau menyentuh produk menggunakan jari tangan. Kenapa? Tak hanya udara saja yang ada kandungan bakteri jahat, tangan kamu juga bisa memindahkan kuman-kuman jahat ke skincare kamu lho. Jadi, apabila kamu ingin memindahkan produk skincare kamu ke tempat share in jar, maka kamu sebaiknya menggunakan tools lain, seperti sendok kecil khusus makeup atau semacamnya. Agar skincare kamu tetap higenis, maka sebaiknya kamu menggunakan sendok tadi untuk memindahkannya ke tempat share in jar.

4. Sesuaikan Volume Produk yang Dipindahkan

Seperti yang sudah dijelaskan pada poin pertama, kamu harus menyesuaikan wadah dengan produk yang dipindahkan. Maksudnya disini adalah menyesuaikan voulem produk yang dipindahkan ke tempat share in jar. Apakah membutuhkan sedikit produk atau banyak produk, hal itu bisa kamu hitung juga sesuai dengan berapa lama waktu bepergian kamu, apakah hanya 3-4 hari atau 5-6 bahkan 10 hari. Oleh karena itu, benar-benar hitung dengan baik, agar kamu bisa menyesuaikan volume produk skincare yang akan kamu bawa travelling. Selamat mencoba ladies!