5 Rekomendasi Warna Lipstik Yang Bikin Bibir Lebih Tipis

Memiliki bibir yang tebal memang suatu kelebihan. Banyak orang berupaya membuat bibir mereka tebal karena dapat mengesankan tampilan yang seksi dan elegan. Namun, pada beberapa kesempatan tentu Anda menginginkan tampilan yang berbeda dengan bibir yang terlihat tipis. Tak perlu bingung, ada beberapa cara simple yang bisa bikin bibir tebal menjadi lebih tipis dengan menggunakan warna lipstik berikut ini.

1. Cokelat

Cokelat akan memberikan warna bibir yang lebih gelap sehingga dapat memberikan ilusi bibir tipis yang sempurna. Saat ini banyak produk lipstik yang mengeluarkan seri warna coklatnya. Cobain deh!

2. Soft pink

Warna ini memang akan memberikan tampilan yang feminist. Namun, beberapa orang berpendapat bahwa warna soft pink tidak cocok digunakan di bibir tebal karena akan meningkatkan volume ketebalannya. Padahal, jika Anda memakainya bisa memberikan efek tampilan bibir yang tipis nang kecil.

3. Merah marun

Memoleskan lipstik warna merah marun ke bibir yang tebal akan membuatnya terkesan tipis serta bikin penampilanmu makin chic dan elegan. Cocok buat acara formal, nih!

4. Oranye

Warna ini memang terlihat tipis seperti halnya soft pink, tapi lipstik oranye juga bisa membuat penampilan bibir yang tipis sempurna.

5. Mocca

Mocca ini memberikan kesan mirip coklat. Warna ini memberikan efek yang lembut di bibirmu yang tebal. Anda bisa mencoba jenis lipstik yang matte karena pilihan lipstik glossy justru bikin volume bibir tampak besar dan lebar.

Selamat mencoba!