Akali Poni Rata Terbelah Tengah Dengan Cara Sederhana Ini

Mengatur poni rambut dengan bentuk belah tengah memang tidak menjadi masalah. Namun, bagaimana jika bentuk poni yang harusnya rata menutupi dahi tapi jadi terus-menerus terbelah di bagian tengah? Tentunya sangat menyebalkan, ya?

Selain tidak sesuai dengan ekspetasi, hal ini juga membuat penampilan jadi terlihat lebih berantakan. Poni yang tidak sengaja terbentuk ini juga membuat rambut tampak lebih tipis. Akhirnya penampilan pun jadi kacau karena hal ini.

Lalu, apakah ada yang harus dilakukan untuk menutupi ketidaksengajaan ini? Hal ini dijawab oleh Mark Townsend, seorang penata rambut selebriti. Ia memberikan tips sederhana agar poni terbelah tengah dapat teratasi, yaitu dengan menyemprotkan dry shampoo.

Beberapa semprotan dari dry shampoo akan membantu memisahkan rambut yang menempel sebelumnya karena diberi hair spray. Dengan begitu, rambut akan tampak lebih penuh menutupi bagian poni yang terpotong. Poni rata pun tetap akan terbentuk setelah menggunakan cara ini.

Pilih produk dry shampoo yang memiliki formula ringan sehingga tidak memberikan kesan berlapis saat disemprotkan ke rambut. Selain itu, dry shampoo yang sebaiknya dipakai tidak meninggalkan residu putih pada rambut agar tidak membuat rambut terlihat kotor.

Bagaimana, mudah kan? Selamat mencoba!