Atasi Kulit Paha Bagian Dalam Menghitam Dengan Bahan Alami

Karena kulit gelap di paha bagian dalam, seringkah Anda kehilangan rasa percaya diri? Sudahkah Anda mencoba berbagai jenis krim untuk memutihkannya tetapi tidak berhasil? Nah, cara alami ini bisa jadi pilihan baru Anda untuk mencobanya.

Kulit di paha bagian dalam ini merupakan area yang sangat sensitif. Oleh karena itu, penting untuk merawatnya dengan hati-hati. Terkena sedikit goresan pun apat menyebabkan rasa sakit yang cukup mengganggu aktivitas Anda.

Pada artikel ini kami akan memberikan informasi bahan alami yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit di paha bagian dalam. Perawatan ini memang tidak akan memberikan hasil yang instan namun penggunaannya secara rutin dan konsisten dapat menjadikan kulit paha Anda lebih putih dan halus.

Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

– Bahan yang digunakan

Anda tak perlu bingung untuk mencari bahan-bahanya karena di sekitar kita pasti terdapat bahan ini. Yaitu beberapa jenis minyak herbal, seperti minyak zaitun, minyak biji bunga matahari, atau minyak wijen.

– Cara membuatnya

Perawatan ini dilakukan dari sebelum mandi. Gunakan salah satu jenis minyak di atas lalu oleskan pada kulit paha bagian dalam dan lakukan gosokan perlahan. Hal ini akan membantu mengangkat kotoran yang membuat kulit menghitam.

Setelah itu, saat mandi jangan lupa juga untuk menggosok paha bagian dalam dengan sabun dan air dingin. Sebaiknya hindari penggunaan air hangat karena dapat membuat kulit kering dan rentan iritasi saat digosok. Penggunaan body scrub yang lembut juga disarankan untuk mengangkat sel kulit mati yang ada pada kulit.

Kemudian di akhir, Anda perlu mengoleskan minyak wijen ke kulit paha bagian dalam tersebut untuk membantu memberikan kelembapan alami. Jika tidak ada, Anda bisa menggunakan madu sebagai alternatifnya.

– Hal-Hal Penting yang Perlu Diperhatikan

Tidak disarankan menggunakan shower puff karena kulit paha bagian dalam ini sangat sensitif. Jika Anda perlu alat bantu untuk menggosoknya, Anda bisa menggunakan handuk yang lembut.

Lakukan gosokan secara perlahan dan lembut dengan gerakan memutar. Pastikan untuk selalu berhati-hati karena di bagian ini terdapat berbagai syaraf yang berhubungan dengan area organ intim.

Jika ingin memakai produk lain, pastikan untuk tidak memakai yang mengandung bahan beralkohol. Hal ini dikarenakan dapat membuat paha rentan iritasi dan mudah menghitam.

Pastikan menggunakan celana yang nyaman dan dapat menyerap keringat sehingga tidak akan menempel pada bagian kulit dalam waktu yang lama.

Gunakan scrub ini 2-3 kali seminggu agar kulit paha selalu bersih dan nyaman.

Agar kelembapan terjaga pastikan untuk selalu mengoleskan pelembap secara rutin.