Atasi Lemak Berlebih Dengan Makanan Super Langsing

Atasi Lemak Berlebih Dengan Makanan Super Langsing

Informasi Terkini – Banyak orang merayakan Tahun Baru 2018 dengan menyantap hidangan yang memiliki lemak tinggi. Hal ini pastinya sudah menjadi pantangan bagi Anda yang sedang dalam proses penurunan berat badan. Namun, jangan khawatir, 3 makanan super pelangsing ini memambantu membakar lemak perut dengan cepat. Apa saja?
Teh hijau
Kandungan polifenol pada teh hijau membantu untuk mempercepat metabolisme dan meningkatkan pembakaran lemak saat berlatih olahraga.
Selain itu, minum teh hijau bisa menghilangkan lemak hingga 58 persen dari dalam tubuh. Teh hijau bisa dinikmati dengan hanya tinggal seduh di dalam cangkir..
Cokelat
Kakao atau colklat diungkapkan dalam sebuah penelitian bisa menangkap penyakit dan membantu dalam mengurangi kolesterol. Coklat dengan kandungan tinggi flavanol atau bahan kimia untuk tanaman memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan jantung dan otak. Untuk menurunkan berat badan, konsumsi coklat hitam yang tidak mengandung gula.
Kunyit
Meski bahan-bahan dapur dan sering digunakan untuk perasa pada makanan, kunyit memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Salah satunya kandungan curcumin dalam kunyit dapat meremajakan hati dan menghilangkan racun dalam tubuh. Selain itu kunyit juga berpotensi untuk membakar lemak sehingga berat badan pun bisa turun dengan baik.