Begini Cara Atasi Thigh Chafing

Pernahkah kamu mengalami thigh chafing? Atau justru kamu belum mengetahui apa thigh chafing itu?
Nah, bagi kamu yang belum tahu thigh chafing merupakan kondisi paha bagian dalam yang memerah dan biasanya akan terasa perih. Kondisi seperti ini sering terjadi pada perempuan.
Kamu bisa mengalami kondisi ini karena adanya gesekan kedua kulit paha dan berbagai hal lain, seperti banyaknya aktivitas dan gerakan yang dilakukan. Hal ini memang rentan terjadi pada pemilik paha yang besar, tapi paha yang ramping juga tak terkecuali.
Namun, jangan khawatir. Ada beberapa solusi yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi kondisi seperti itu. Yang pertama, gunakan legging dengan bahan yang ringan. Penggunaan legging ini dapat menghindari gesekan kulit sehingga tidak menyebabkan thigh chafing. Dan, pastikan untuk memilih legging yang dapat menyerap kelembapan.
Selain itu, kamu bisa mengoleskan krim atau produk perawatan kulit yang sudah dirancang khusus untuk melindungi kulit dari gesekan. Memilih produk yang berbahan herbal bisa menjadi poin lebih karena tidak akan meningkatkan risiko iritasi kulit dan kulit pun akan terawat dengan baik.
Setelah menggunakan beberapa cara di atas dan tidak mempan, kamu bisa mengurangi aktivitas atau kegiatan yang dilakukan. Jadi, istirahat secara cukup dan jaga kesehatan agar kondisi thigh chafing juga tidak menjadi lebih parah.