Begini Hilangkan Wajah Pucat Di Bulan Puasa

Begini Hilangkan Wajah Pucat Di Bulan Puasa

Informasi Terkini – Berpuasa adalah untuk menahan hawa nafsu dari imsak hingga adzan maghrib tiba. Hawa nafsu ini termasuk menahan dahaga atau rasa haus dan lapar. Karena hal ini, rasa lemas yang datang pun menjadi wajar. Tetapi, rasa lemas seringkali menimbulkan wajah yang pucat. Berikut ini beberapa cara untuk menghilangkan wajah pucat ketika berpuasa.
1. Skincare
Di setiap hari atau bulan puasa ini sebaiknya pervanyak gunakan skincare yang cocok dengan kulit Anda. Skincare ini bisa membantu untuk memaksimalkan make up yang Anda pakai. Selain itu, skincare tentu bisa memberikan perawatan yang lebih dalam sehingga wajah bisa nampak kembali segar dan cerah.
2. Lipcare
Ketika wajah pucat, hal yang pertama dilihat orang lain biasanya daerah bibir. Warna bibir yang kurang cerah biasanya menandakan rasa pucat yang dialami orang tersebut. Jadi, selalu sedikan lipcare untuk membantu melembapkan bibir yang sekaligus juga membantu menjaganya dari kepucatan.
3. Makanan
Di bulan puasa seperti ini perbanyak makan makanan yang menyehatkan agar tubuh bisa tetap fit dan bisa menjalankan aktivitas sehari-hari. Hindari junk food atau makanan yang pedas dan panas. Perbanyak makan buah dan sayur serta makanan yang memenuhi nutrisi tubuh untuk tetap sehat.