Bikin Tampilan Lebih Cerah, Berikut 3 Rekomendasi Produk Lokal Yang Menghadirkan Lipstik Warna Pink

Wanita Indonesia identik dengan warna kulit kuning langsat. Nah, warna kulit seperti ini sangat cocok bila dipadukan dengan lipstik warna pink. Mengapa demikian? Karena pink akan membuat pemilik kulit kuning langsat lebih cerah dan tidak pucat.

Berikut ini rekomendasi produk lokal lipstik dengan warna pink. Apa saja?

1. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick – shade Pink Alcatraz

Memiliki warna pink yang lembut, lipstik ini akan memberikan tampilan yang segar natural pada wajah. Ditambah lagi dengan hasil akhir yang matte, Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick ini cukup tahan lama menempel di bibir tanpa membuatnya kering. Lipstik ini bisa menjadi pilihan bagi pemilik kulit kuning langsat untuk aktivitas sehari-hari.

2. Pearl & Darling – shade Serendipity

Memang produk ini memiliki formula lip balm, namun dalam mengaplikasikannya memberikan efek rich color seperti pada creamy lipstick. Selain itu, produk ini memiliki kandungan vitamin dan antioksidan sehingga mampu memberikan kelembapan pada bibir. Dengan efek sheer yang segar dan pink lembut, produk lip balm ini bisa menjadi pilihan riasan bibir bagi Anda pemilik kulit kuning llangsat

3. Cathy Sharon x Urban Lips – shade Trusmi

Produk ini merupakan kolaborasi antara brand lokal Urban Lips dengan selebriti tanah air Cathy Sharon. Mereka menghadirkan lipstik bernuansa nude yang tak membuat bibir kering karena terdapat kandungan argania spinosa kernel oil yang melembapkan. Selain itu, shade Trusmi memiliki warna pink yang kuat sehingga tetap akan memberikan efek cerah bagi pemilik kulit kuning langsat.