Budget 50 Ribuan? Ini 4 Rekomendasi Obat Jerawat Yang Fungsional

Tak memandang usia, jerawat memang menjadi permasalahan kulit yang cukup menyulitkan. Pasalnya, keadaan jerawat seringkali membuat kita merasa insecure terhadap penampilan kita. Selain itu, jerawat juga tidak mudah disembuhkan. Beberapa orang justru mengalami kondisi yang lebih parah setelah menggunakan produk-produk khusus jerawat.

Banyak sekali memang produk yang dikhususkan untuk membasmi jerawat. Salah satunya adalah obat jerawat. Berikut ini beberapa rekomendasi produknya yang harganya di bawah Rp 50 ribuan mungkin bisa kamu coba!

Verile Acne Gel 10g Rp22.500

Obat jerawat ini berbentuk gel yang memiliki kandungan asam salisilat, triclosan, boric acid, allantoin, dan niacinamide. Produk ini mengklaim dapat memberikan antioksidan yang cukup serta bersifat anti-bakteri sekaligus memudarkan noda hitam bekas jerawat.

Sariayu Lotion Jerawat Rp31.000

Lorion dari Sariayu ini terdapat kandungan belerang halus dan ekstrak pegangan. Ketika dioleskan pada bagian kulit yang berjerawat, obat ini akan membantu mengeringkan jerawat dan menghilang.

Emina Ms. Pimple Spot Gel Acne Solution 15mL Rp33.900

Emina cukup dikenal publik karena produk-produknya yang cocok untuk kalangan remaja. Nah, Emina juga mempunyai obat jerawat yang berbentuk gel. Fungsinya pun cukup banyak, mulai dari melawan bakteri yang menyebabkan jerawat, mengontrol produksi sebum, hingga meratakan tekstur kulit yang kasar akibat jerawat.

Nourish Acne Gel 10 ml Rp40.000

Gel ini merupakan obat jerawat yang memiliki kandungan lavender oil, aloe barbandesis leaf extract, silanediol salicylate, humulus lupulus extract. Selain bikin jerawat kering dan memudar, fungsi dari gel ini adalah untuk mempercepat regenerasi kulit sehingga bikin kulitmu bebas noda bekas jerawat.