Hilangkan Kerutan Di Wajah Secara Instan Dengan Cara Ini

Semakin bertambahnya usia, kecantikan kulit pun perlahan memudar. Salah satu efeknya adalah memunculkan berbagai tanda-tanda penuaan, seperti halnya kerutan dan garis halus. Namun, ada caranya kok untuk mengurangi efek tersebut. Simak ulasannya berikut ini.

Memang, mencegah efek penuaan lebih baik daripada mengatasinya. Banyak perempuan yang tidak percaya diri dengan tanda penuaan sehingga memilih cara yang instan untuk menyamarkannya, yaitu dengan filler atau tanam benang. Tentu sangat merogoh kocek, ya?

Nah, kali ini saya akan merekomendasikan produk dari sebuah brand kecantikan asal Prancis, Ioma. Di tahun 2015 lalu, brand ini menciptakan sebuah ‘tongkat ajaib’ yang sangat bermanfaat untuk menghilangkan kerutan di kulit wajah secara instan. Produk ini adalah Sublime Stick.

Produk yang digawangi oleh Jean Michel Karam ini memiliki kandungan utama seperti filler di salon-salon kecantikan. Sublime Stick dirangkai dari hyaluronic acid, collagen, dan elastine yang sangat diperlukan dalam proses peremajaan kulit. Dengan begitu, kulit akan terlihat lebih muda.

Keuntungan lebihnya, aplikator yang dimiliki produk Sublime Stick Iomi ini juga seperti suntikan filler. Ditambah lagi dengan dua jenis aplikator sehingga memudahkan Anda untuk menggunakannya sesuai kondisi dan kebutuhan kulit.

Yang pertama aplikatornya berbentuk roll on sehingga dapat menjangkau area kulit yang membutuhkan pijatan, seperti kulit di sekitar mata. Sedangkan yang kedua aplikatornya berbentuk spatula mini sehingga dapat menjangkau area kerutan yang cukup luas, seperti area dahi.

Sublime Stick Iomi ini memiliki langsung memiliki efek jangka pendek. Kandungan didalamnya mampu membuat perubahan secara langsung layaknya make up di kulit Anda.

Sementara efek panjangnya, dapat meregenerasi kulit dan mengencangkannya kembali menjadi lebih muda.