Hilangkan Kulit Belang Dengan Masker Strawberry

Sedang bersantai dan ingin memanjakan diri dengan masker organik bisa dibuat sendiri di rumah lho. Cukup dengan bahan-bahan yang ada di sekitar, Anda bisa memberikan perawatan pada kulit yang tentunya sangat berkualitas. Nah, salah satunya dengan masker organik dari buah strawberry.

Buah yang tumbuh di dataran tinggi ini cukup menjadi favorit banyak kalangan. Bahkan, buah strawberry pun sering dijadikan sebagai perasa dalam setiap makanan atau minuman.

Saat ini, Anda pun tidak hanya memanfaatkan strawberry sebagai buah atau makanan, namun Anda juga bisa memanfaatkannya sebagai masker yang mengusir kulit belang.

Terlalu banyak beraktivitas di bawah sinar matahari bisa membuat warna kulit berubah menjadi kecoklatan atau belang. Hal ini akan mempengaruhi penampilan yang kurang cerah.

Penggunaan masker strawberry akan meratakan warna kulit kembali. Sedangkan campurannya, lemon, dapat memberikan efek mencerahkan pada kulit.

Cara membuatnya cukup simple. Anda bisa menyiapkan 2 buah strawberry yang sudah dicuci bersih. Lalu, haluskan dengan blender dan tambahkan perasan lemon ke dalamnya. Oleskan secara merata ke seluruh wajah dan tunggu 8-10 menit. Penggunaan setiap hari akan mendorong kulit yang cerah secara singkat.

Meski masker ini berkhasiat dan terbuat dari bahan alami, Anda perlu memperhatikan juga apakah kulit Anda cocok untuk menggunakannya. Anda bisa mengetesnya terlebih dahulu ke bagian leher dan bawah dagu. Selamat mencoba!