Intip Isi Smoothies Andalan Zac Efron

Intip Isi Smoothies Andalan Zac Efron

Informasi Terkini – Zachary David Alexander atau biasa dipanggil Zac Efron ini merupakan aktor berbakat asal Amerika Serikat yang pernah bermain di film High School Musical. Setelah bermain dalam film yang rilis pada tahun 2006 itu namanya terus melejit di berbagai televise dan layar lebar. Selain film tersebut, ada beberapa film lainnya yang juga dibintanginya antara lain 17 Again, Charlie St. Cloud, New Year’s Eve, The Lucky One, dan The Lorax.
Pada belum lama ini, aktor yang berusia 30 tahun ini mengunggah rahasia dalam membuat smoothies kesukaannya di akun Instagram miliknya. Menurutnya, minuman ini yang juga telah membuatnya memiliki tubuh yang segar bugar sheingga selalu berstamina bila berada di tempat syuting.
Minuman smoothies miliknya itu terdiri dari bayam dan kankung, blueberry dan raspberry, pisanh, alpukat dan air kelapa yang kemudian dicampur dengan susu almond, beberapa biji chia serta diberikan sedikit sentuhan madu.
Memang bukan pemandangan yang aneh lagi bila melihat aktor ganteng satu ini minum smoothies. Di beberapa waktu yang lalu, saat berada di wawancara ia mengatakan bahwa sering menghabiskan smoothies andalannya itu untuk membangun otot.
Bahkan, karena hal itu, Zac memiliki otot yang membuatnya menjadi lebih macho hingga dipuji oleh Adam Devine yang merupakan rekan mainnya di film Mike and Dave Need Wedding Dates.