Jarang Umbar Kemesraan, Ini Yang Bikin Iri

Jarang Umbar Kemesraan, Ini Yang Bikin Iri

Informasi Terkini – Perkembangan zaman semakin maju membuat pengguna sosial media pun bertambah. Hal ini pun menjadikan dunia maya lebih menarik daripada dunia nyata. Banyak orang yang mulai terhipnotis dengan kata-kata tersebut. Bahkan, ada banyak orang juga yang memposting selalu apa yang dilakukannya setiap hari tanpa untuk mendapat like dan komentar dari teman sosial medianya. Seperti, hubungan dengan pacar.
Tak sedikit orang menggumbar kemesraan bersama pacar bahkan hingga masalah terjadi pun di sosial media. Bisa saja hal ini disebut ‘pamer kemesraan’. Namun nyatanya, banyak orang justru iri dengan pasangan yang tidak menggumbar kemesraan mereka baik di media sosial bahkan dunia nyata mereka. Hal ini karena menikmati berdua kemesraan justru lebih indah daripada menggumbarnya dan membiarkan banyak orang tahu. Berikut ini mengapa banyak orang iri dengan pasangan yang tak suka mengumbar kemesraan di sosial media.
1. Dilihat hubungan keduanya selalu baik-baik saja, padahal belum tentu karena dalam menjalin hubungan tentu tidak akan berjalan dengan lurus. Tetapi, pasangan yang seperti ini lebih bisa mengontrol diri dan menjaga hubungan antar keduanya agar bisa baik meski diterpa masalah.
2. Menjadi diri sendiri karena menjadi diri orang lain karena like dan komentar justru akan membuat diri sendiri menjadi tidak nyaman.
3. Menjadi pasangan santai karena salah paham dalam sosial media juga bisa menyebabkan msalah hingga perpisahan.
4. Pasangan yang tertutup dalam sosial media juga lebih memiliki momen bersama tanpa gadget.
5. Tidak ada kabar tentang hubungan pacaran, tiba-tiba mengunggah foto tunangan tentu menjadi pembicaraan di sosial media.
6. Mereka heran karena dalam dunia maya pasangan ini tidak begitu berkomunikasi namun tiba-tiba sudah lamaran dan hendak menikah. Hal ini bisanya yang membuat banyak orang merasa iri dengan hubungan keduanya ini.
Diatas beberapa hal yang bikin iri pengguna media sosial saat Anda dan pasangan tak umbar kemesraan di sosial media.