Kulit Awet Muda Hanya Dengan Jus Bayam

Penuaan adalah hal yang normal terjadi pada setiap manusia seiring dengan bertambahnya umur. Namun, akibat aktivitas yang begitu padat kita pun lupa menjalankan gaya hidup sehat sehingga masalah penuaan pun dapat timbul sebelum waktunya.

Memang, penuaan dapat dicegah dengan penggunaan krim anti-aging. Tetapi apakah selamanya Anda hanya akan mengharapkan keajaiban krim tanpa mengubah pola hidup Anda? Tentu ini hal yang mustahil, kan?

Nah, salah satu rutinitas yang sebaiknya dilakukan untuk mencegah penuaan adalah mengonsumsi bahan-bahan alami, yaitu jus bayam.

Bayam ini mengandung lutein yang dapat mencegah dan mengatasi kerutan di wajah. Hal ini akan meningkatkan kecantikan Anda secara alami. Selain itu, bayam juga mengandung zat besi yang pastinya bisa memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh.

Cara membuat jus bayam ini cukup simpel, yaitu memblendernya dengan sedikit air dan saring ampasnya. Jika sudah Anda bisa minum jusnya setiap hari. Sedangkan untuk kulit wajah, Anda bisa menyisakan sedikit jus bayam yang belum disaring dan oleskan pada wajah secara merata. Diamkan selama 5 menit.

Dengan menerapkan tips tersebut secara rutin pasti dalam waktu dekat Anda mendapatkan kulit yang bercahaya dan awet muda. Selamat mencoba!