Kulit Berjerawat? Ini 3 Rekomendasi Masker Wajah Untukmu

Masker wajah merupakan salah satu skincare tambahan yang sangat berguna bagi kecantikan kulit. Setiap jenis masker memiliki kandungan dan manfaat yang berbeda-beda untuk wajah. Seperti masker peel-off yang memiliki fungsi untuk mengangkat komedo serta kotoran dari pori-pori kulit. Sementara itu, ada pula sheet mask yang umumnya memiliki kandungan serum atau essense untuk membantu memberikan kelembapan kulit. Dan, masih ada banyak jenis masker lainnya.

Nah, daripada bertele-tele berikut ini akan kami rekomendasikan produk masker wajah yang dapat mengatasi permasalahan jerawat di kulit kamu. Yuk, simak!

1. COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask

Seperti namanya, masker ini digunakan sebelum tidur di malam hari. Dan, baru dibilas ketika keesokan harinya. Nah, masker ini memiliki kandungan porpolis dan royal jelly sehingga bermanfaat untuk menyamarkan noda bekas jerawat dan membunuh bakteri penyebab jerawat. Kamu pasti akan mendapatkan manfaatnya secara maksimal ketika memakainya secara rutin.

2. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Kalau masker satu ini bukan hanya bermanfaat untuk membersihkan jerawat. Ada kandungan lainnya yang bisa mengontrol sebum dan mengangkat sel kulit mati. Kandungannya adalah bahan alami yang berasal dari letusan gunung berapi di Pulau Jeju. Jika wajah tampak kusam dan berjerawat, yuk coba masker ini.

3. Freeman Deep Clearing Manuka Honey+ Tea Tree Oil

Masker ini berbentuk clay mask yang bisa berguna pula untuk membersihkan wajah. Jenis masker ini umumnya digunakan untuk kulit berminyak yang mudah memiliki kotoran. Nah, kalau masker ini memiliki kandungan tea tree oil yang dapat menyembuhkan jerawat sekaligus mengatur produksi minyak di wajah.

Nah, gimana sudah ketemu produk masker yang cocok untuk kulit wajahmu?