Manfaat Buah Blimbing Wuluh Yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Manfaat Buah Blimbing Wuluh Yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Informasi Terkini – banyak diantara kalian yang tidak begitu suka dengan buah belimbing, namun ada juga masyarakat yang mencampurkan buah belimbung wuluh ini di macam macam masakan seperti contohnya garang asam yang didalamnya terdapat buah blimbing wuluh yang memberi suasanya asam. taukah anda ternyata didalam buah belimbing terdapat manfaat yang sangat besar bagi tubuh diantaranya :

1. dapat membantu meredakan batuk

penyakit batuk dapat menyebar kesetiap anggota di keluarga anda. anda dapat mencegahnya dengan mengkonsumsi buah blimbing wuluh ini dengan cara menyeduhnya dengan gula serta air hangat.

2. dapat meredakan peradangan pada jerawat

ternayata buah belimbing dapat juga menyembuhakan peradangan pada jerawat dengan cara menyiapkan sejumlah buah blimbing wuluh secukupnya lalu haluskan buah tersebut, lalu oleskan pada wajah yang berjerawat dalam 10 menit dalam waktu satu minggu sekali agar hasilnya maksimal

3. dapat mengobati sakit pada gigi

untuk meredakan sakit pada gigi anda, anada dapat mengambil jalan alternatif ini sebelum anda meminum oabta dari dokter.
dengan cara menghaluskan blimbing wuluh lalu mengoleskannya kebagian gigi yang sakit. selain itu anda dapat menambahkan garam juga

4. dapat meringankan pegal pada otot dan sendi

tak perlu kuatir jika anda mengalami kram pada otit dan sendi anda pegal. dengan menggunakan buah belimbing wuluh ini dapat meringankan pegal pada otot serta sendi anda dengan caramenghancurkan daun beserrta belimbing wuluh lalu tambahkan sedikit kapur sirih lalu aduh bahan hingga tercampur. oleskan pada bagian otot yang klam atau pegal pada sendi anda.