Manfaat Konsumsi Greek Yoghurt

Manfaat Konsumsi Greek Yoghurt

Informasi Terkini – Pernah mendengar greek yoghurt? Ya, produk olahan susu ini memang belum begitu dikenal oleh masyarakat Indonesia. Namun, produk ini ternyata memiliki keuntungan sendiri bagi orang yang ingin makan camilan tapi tidak ingin gendut. Pasalnya, dalam yoghurt satu ini terdapat kandungan karbohidrat dan gula yang lebih rendah dibandingkan pada yoghurt-yoghurt biasanya.
Meski belum dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, greek yoghurt sudah bisa dijumpai di beberapa tempat yang mungkin menjualnya. Greek yoghurt ini bisa membuat kenyang lebih lama pada orang yang mengonsumsinya. Hal ini membuat Anda merasa kenyang lebih lama sehingga keinginan untuk makan lebih banyak pun bisa berkurang.
Ada banyak cara mengonsumsi produk olahan susu satu ini. Bisa dikonsumsinya secara langsung, bisa dicampurkan dengan bahan makanan lain, atau bahkan mengolahnya menjadi kreasi makanan yang lezat. Greek yoghurt yang memiliki tekstur creamy dan kental memudahkan Anda untuk mengubahnya ke berbagai hidangan menu sehat seperti smoothies, dan lain-lainnya.
Selain itu, greek yoghurt ini bisa dikonsumsi dalam waktu kapan saja. Entah saat sarapan, sebagai camilan atau bahkan setelah makan ringan. Intinya, greek yoghurt ini adalah rekomendasi makanan camilan yang bisa membuat tubuh tetap ideal serta bisa mengganjal rasa lapar yang lebih lama.