Miliki Kulit Kencang Dengan 2 Minyak Alami Ini

Miliki Kulit Kencang Dengan 2 Minyak Alami Ini

Informasi Terkini – Usia yang semakin bertambah juga mempengaruhi kondisi kulit. Memasuki usia tua biasanya kulit akan memunculkan tanda-tanda penuaan, seperti keriput, garis halus hingga bintik hitam. Namun, tak jarang orang yang masih berusia muda mengalami tanda penuaan. biasanya hal itu disebut dengan penuaan dini.
Penuaan dini merupakan munculnya tanda-tanda penuaan yang belum waktunya. Hal itu bisa disebabkan oleh beragam faktor, seperti pemakaian kosmetik berlebihan, tidak menghapus make up sebelum tidur dan lainnya. Tentunya Anda tidak menginginkan hal ini terjadi, bukan? Nah, Anda bisa memperlambat tanda-tanda penuaan dengan menggunakan minyak alami, lho.
Berikut ini minyak alami yang dapat Anda gunakan untuk menjaga kekecangan kulit.
1. Minyak virgin coconut oil
Anda bisa menggunakan minyak kelapa ini untuk memijat. Sebelumnya, oleskan sedikit pada bagian tubuh lalu pijat dengan gerakan melintir selama sekitar 10 menit. Setelah itu, jangan bilas minyak tersebut agar meresap ke dalam tubuh. Anda bisa menggunakannya pada malam hari sebelum tidur.
2. Minyak zaitun
Minyak zaitun dapat memberikan kelembapan pada kulit sehingga akan menjaganya dari kulit kering. Selain itu, minyak zaitun juga dapat mengencangkan kulit karena terdapat kandungan vitamin E yang cukup tinggi.
Sama halnya dengan minyak kelapa, minyak zaitun juga digunakan dengan mengoleskannya terlebih dahulu kemudian pijat perlahan dan biarkan hingga meresap.
Bila Anda melakukan perawatan ini secara rutin dan teratur, hasil yang Anda dapat pun akan maksimal.