Penyebab Kantong Mata

Berikut adalah 5 makanan yang bisa memicu kantong mata :

Berbicara tentang kesehatan ,kesehatan adalah hal yang sangat penting untuk di jaga demi keberlangsungan hidup. Banyak yang mengabaikan kesehatan dengan tidak peduli hidup dalam kebugaran jasmani.

Cara hidup sehat dengan pola istirahat yang cukup dan teratur bisa membuat badan jauh dari berbagai macam penyakit , produktivitas kerja juga akan mempengaruhi kesehatan kita .

Banyak pertanyaan yang katanya sudah menjalani hidup secara sehat dan tidur yang teratur, tetapi masih saja muncul nya kantung mata di wajah.

Beberapa makanan yang bisa menyebabkan muncul nya kantung mata di wajah :

1. Sayur tomat bisa menyababkan pembengkakan dan menyababkan munculnya kantung dibawah mata. Kenapa? Karena sayur tomat mempunyau kandungan solaine.

2. Roti gandum bisa menyababkan juga pembengkakan pada kantung mata karena seseorang tersebut tidak memiliki ketahanan pada produk dengan kandungan gluten

3. Es krim dan susu murni dapat menyababkan kembung pada perut karena orang tersebut tidak dapat mentolerir laktosa, hingga akhirnya berdampam pada metabolisme tubuh.

4. Gula , juga salah satu penyebab utama terjadinya pembengkakan, tak hanya pada bagian mata tetapi juga di seluruh bagian tubuh manusia yang memiliki tingkat gula yang berbeda dari yang lainnya.

5. Cabai , bisa menyebabkan jaringan terbakar dan peradangan di area mata karena cabai mengandung senyawa capsaicin.