Perawatan Sederhana Bagi Kulit Gelap Ala Rihanna

Orang Indonesia umumnya memiliki warna kulit sawo matang atau lebih gelap. Hal ini tentu memberikan perbedaan terhadap jenis perawatannya. Nah, daripada bingung yuk ikuti perawatan wajah sederhana ala Rihanna berikut ini yuk!

Rihanna merupakan seorang penyanyi bertalenta yang akrab dipanggil RiRi. Ia membagikan perawatannya kulitnya yang mungkin bisa menjadi panduan bagi orang-orang di luar sana yang memiliki kulit lebih gelap. Pertama, cara membersihkan wajah. Dia menggunakan teknik pembersih yang two ini one dibandingkan double cleansing. Hal tersebut dilakukan setiap hari secara rutin pagi dan malam entah itu memakai make up atau tidak.

Setelah itu, langkah yang digunakannya adalah toner. RiRi menggunakan produk sesuai dengan tipe kulitnya. Menurutnya, toner sangat penting bagi perawatan kulit sehari-hari karena memberikan kelembapan pada kulit. Dia menuangkan toner kulit telapak tangan dan mengaplikasikannya dengan cara menepuk-nepuk ke kulit wajah.

RiRi mengatakan SPF juga sangat penting digunakan karena jika tidak, kulit yang terkena sinar matahari akan cepat mengalami penuaan. SPF digunakan di akhir tahapan skincare sebelum menggunakan make up, ya.

Selain itu, RiRi juga merawat kulitnya untuk lembap dan terhidrasi dengan cara apapun. Ia menggunakan pelembap atau hydrating mist untuk pelembap tambahannya. Sedangkan, ia juga menutrisi tubuh dari dalam dengan terbiasa minum air putih dan menerapkan pola makan sehat.

Debbie Solomon, koki pribadinya, mengatakan kalau RiRi menyukai makanan berprotein dan memiliki vitamin C yang tinggi. Bahkan, menu favoritnya saat sarapan adalah empat telur rebus, sepotong roti panggang tanpa pinggiran, dan semangkuk berry campuran. Hal ini dapat berkontribusi untuk menjaga kecantikan kulit.

Nah, gimana? Tertarik untuk mencobanya?