Pria Idaman Wanita Bukan Tampan, Lalu Apa?

Pria Idaman Wanita Bukan Tampan, Lalu Apa?

Informasi Terkini – Mengenai pemilihan pasangan tentu semua orang memiliki kriteria masing-masing. Tak hanya pria, wanita juga tentunya memiliki selera dan kriteria mengenai sosok pria yang diidam-idamkannya,
Namun, ada sebuah studi yang meneliti berkaitan dengan hal ini. Hasil dari studinya diterbitkan dalam jurnal Feminist Media Studies. Studi penelitian tersebut dipimpin oleh Adrienne Evans. Dari data yang diterbitkan diperoleh bahwa terdapat benang merah dari kriteria itu.
Studi tersebut mengungkapkan bahwa bukan wajah tampan yang menjadi pria idaman dari para wanita. Tetapi, dari studi tersebut dihasilkan bahwa sebagian besar wanita memiliki pria idaman yang memiliki otot dan sudah mapan secara finansial sehingga cocok untuk dijadikan pasangan hidup mereka.
Penelitian mengenai hal ini dilakukan hingga tiga tahun yang datanya berasal dari website terkenal yaitu TubeCrush. Website ini memperbolehkan orang-orang untuk mengupload foto orang lain dan memberikannya komentar kepada foto orang yang di uploadnya tersebut.
Dari hal tersebut ditemukan pria yang mendapatkan banyak vote positif adalah pria yang memiliki kulit bersih, tubuh bugar, dan dirinya terlihat memiliki banyak uang.
Tetapi, meski begitu, kita kembali lagi pada pernyataan awal bahwa selera dan kriteria orang dalam memilih pasangan berbeda-beda. Jadi, jangan permasalahkan studi ini.