Resolusi Tahun Baru Berat Badan Turun, Coba Diet Nondiet Ini

Resolusi Tahun Baru Berat Badan Turun, Coba Diet Nondiet Ini

Informasi Terkini – Resolusi sering dibuat awal tahun untuk menjadikan tahun tersebut menjadi lebih baik dan sesuai yang diharapkan. Banyak orang membuat resolusinya di tahun 2018 ini dengan menurunkan berat badan. Biasanya langkah yang dipilih pun adalah menjalankan diet. Namun, pilihan diet itu banyak dan trennya silih berganti. Tidak ada salahnya untuk mengganti diet dengan melakukan diet nondiet.
Apasih diet nondiet itu?
Diet nondiet adalah pendekatan gaya hidup untuk makan makanan yang menyehatkan. Hal ini mudah dilakukan, Anda perlu menetapkan pedoman makan sehat untuk diri Anda yang kemudian hal ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan berat badan yang diinginkan.
Cara menurunkan berat badan dengan diet nondiet ini bisa digunakan untuk siapa saja, terutama bagi mereka yang pernah mengatakan ’Dietnya dimulai hari Senin aja deh’. Dan akhirnya, setelah hari Senin apa yang direnacanakan itu tidak sesuai realitanya.
Dalam diet nondiet ini, salah stau aspek yang terpenting adalah indulgensi yang disengaja. Bisa dibilang, makan yang direncanakan namun tanpa ada rasa bersalah.
Hal ini dikarenakan, saat diri Anda merasa bersalah ketika makan sesuatu akan menyebabkan pilihan makanan yang buruk di sesi selanjutnya. Oleh sebab itu, menikmati makanan tanpa ada rasa bersalah itu lebih baik.
Kunci utama menjalankan diet nondiet ini adalah merencanakan ke depan. Misalnya, saat berpergian ke suati tempat lalu makan bareng. Di restoran itu, Anda tahu ada makanan lezat tetapi berlemak tinggi, Anda bisa memakannya tapi Anda harus mengurangi makan Anda di siang hari. Dan jangan lupa menikmati ketika makanan itu dihadapan Anda.