Saat Flu, Sebaiknya Jauhi Orang Agar Tak Menular

Saat Flu, Sebaiknya Jauhi Orang Agar Tak Menular

Informasi Terkini – Bulan ini adalah bulan terakhir di tahun 2017. Itu artinya kita sudah mulai mendekati liburan akhir tahun. Tentunya hal ini tidak boleh disia-siakan, bukan? Kita pastinya akan menghabiskan banyak waktu bersama dengan orang-orang tersayang. Namun, bagaimana jika saat itu Anda terkena flu?
Flu bisa datang kapan saja. Biasanya hal ini akan menyerang saat manusia memiliki ketahanan daya tubuh yang kurang kuat sehingga virus penyebab flu dengan mudahnya masuk.
Begitu juga saat bertemu dengan seseorang. Seseorang yang Anda temui itu akan mudah mengalami flu karena flu memang bisa menular. Namun, apakah Anda harus melewatkan semua keceriaan, demi tidak menulari orang lain?
Ternyata saat flu dengan keadaan yang tidak demam pun kita disarankan untuk tidak dekat dengan orang lain. Hal ini akan meningkatkan flu menjadi penularan virus pada orang lain.
Umumnya, simtom demam/flu bisa bertahan selama seminggu hingga 10 hari. Dan dari itu, kita disarankan untuk tidak berhubungan dengan orang lain dalam 5-7 hari setelah gejala flu muncul.
Selain akan membuatmu sembuh dari flu, hal ini juga bisa menjadi tanda aman bagi orang lain