Selain Rose Water, Berikut Produk Skincare Lain Yang Mengandung Mawar

Kelopak bunga mawar bisa bermanfaat untuk kecantikan. Manfaatnya ini cukup beragam, mulai dari melembapkan, anti-aging, dan meredakan peradangan pada kulit. Namun, hal ini perlu dilakukan penyulingan terlebih dahulu sehingga menghasilkan minyak dan air mawar. Untuk memanfatkan mawar ini kamu bisa mendapatkannya pada rose water atau toner air mawar.

Nah, jika kamu ingin memanfaatkan mawar pada skincare lainnya berikut ini rekomendasi produknya.

1. Tony Moly I’m Real Rose Sheet Mask (Rp21 ribu)

Sheet mas dari Tony Moly ini memiliki kandungan ekstrak bunga mawar asli sehingga membuat kulit lebih segar. Produk ini cocok digunakan saat kamu ingin kulit wajah tetap segar berseri namun tetap praktis. Gunakan 3 kali seminggu secara rutin.

2. Wardah Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser (Rp32 ribu)

Facial wash dari Wardah ini memiliki formula yang efektif dan lembut. Hal ini dikarenakan terdapat kandungan Avalanche Rose Oil didalamnya. Selain itu, teksturnya yang gel dapat membersihkan dengan maksimal kotoran dan minyak serta sisa make up dari wajah. Kamu pun dapat membelinya dengan harga terjangkau di minimarket terdekat.

3. Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum (Rp130 ribu)

Serum ini memiliki manfaat untuk merawat kulit karena kandungan butiran hydramoist micro gel. Meski begitu, kandungan ini akan melebur ke setiap lapisan kulit sehingga menjadikan kulit tampak kenyal dan lembap berseri.