Tanpa Meninggalkan Noda Bekas Di Baju, Inilah 3 Rekomendasi Produk Deodoran Berbahan Alami

Bau badan yang tak sedap sangat mengganggu dan membuat kita menjadi tidak percaya diri. Banyak faktor yang bisa menyebabkan bau badan, seperti produksi keringat berlebih, adanya jamur dan bakteri, hingga konsumsi makanan tertentu. Biasanya, bau badan dihempaskan dengan cara mengaplikasikan deodoran. Namun, penggunaan deodoran ini seringkali menimbulkan masalah yang lain, yaitu meninggalkan noda kekuningan pada baju.

Agar tidak terjadi hal semacam itu, yuk simak beberapa rekomendasi produk deodoran dengan bahan alami yang pastinya tidak menimbulkan bekas noda pada baju Anda. Apa saja, ya?

1. Aquila Bali Natural Lightening Deo

Dengan kandungan ekstrak kakadu plum organik dan lidah buaya membuat deodoran ini mampu menyerap keringat berlebih dan menetralkan keasamannya serta mencegah pertumbuhan bakteri yang menyebabkan bau badan. Tenang saja, deodoran ini bebas paraben dan alumunium sehingga tidak meninggalkan bekas meski bersentuhan dengan pakaian. Aromanya yang jeruk dapat memberikan manfaat pula untuk mencerahkan kulit ketiak. Produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 80 ribu.

2. Good Vibes Organic Natural Deodorant

Deodoran ini mampu menghempaskan keringat kotor sehingga dapat mencegah terjadinya bau badan. Hal ini dikarenakan terdapat kandungan coconut oil, bentonite clay, dan arrowroot powder yang sangat bermanfaat. Selain itu, deodoran ini bearoma mild tidak menimbulkan wangi yang semerbak.

Selain varian Natural, produk deodoran ini juga memiliki varian lain yang mengandung vitamin C, yaitu Good Vibes Organic. Berkat kandungan tersebut, deodoran ini mampu memberikan efek brightening pada ketiak. Produk deodoran ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 70 – 80 ribu.
3. Kohvee Story Coffee Mint Deo Spray

Kalau aroma kopi tentunya sudah tidka asing lagi, kan?

Nah, kopi sudah lama dikenal dapat menghilangkan bau badan. Deodoran dalam bentuk semprot ini mengandung kopi yang juga dilengkapi dengan papermint yang membantu efek dingin menyejukkan. Jangan khawatir, dedeoran ini tidak akan meninggalkan bekas di baju karena memiliki kandungan bahan aktif tawas (Aluminum Potassium Sulfate). Produk Ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 120 ribu.