Tips Aplikasikan Liquid Eyeliner Untuk Pemula

Tips Aplikasikan Liquid Eyeliner Untuk Pemula

Informasi Terkini – Ingin tampil cantik dengan memperhatikan detil riasan pakai liquid eyeliner memang gampang-gampang susah, ya. Setelah sekian jam di depan kaca menyapukan eyeliner, hasil yang didapat justru tak memuaskan. Eits, tak perlu sedih berkepanjangan. Sebab Anda bisa, kok. Coba ikuti tips aplikasi liquid eyeliner untuk pemula berikut ini untuk mendapatkan hasil yang tak kalah stunning ala pro. Penasaran?

1. Buat garis bayangan

Alih-alih mengaplikasikan liquid eyeliner secara langsung, buatlah garis bayangan tipis pada kelopak mata atas. Anda bisa menggunakan bantuan regular eyeliner pencil untuk membuat panduan garis liquid eyeliner. Anda juga harus membuar garis bayangan ini dengan hati hati.

2. Lihat ke bawah

Agar mata tak berkedip dan menyebabkan aplikasi liquid eyeliner berantakan, tarik kelopak mata ke arah atas dan arahkan pandangan mata ke bawah. Kemudian aplikasikan liquid eyeliner dengan hati-hati, serta gunakan liquid eyeliner yang bisa bikin kelopak mata menawan setelah diaplikasikan. Tips aplikasi liquid eyeliner untuk pemula ini bisa dibuat dengan membentuk garis rapi pada kelopak mata. Mulailah dari bagian tengah hingga ke arah pinggir dan buat dengan ketebalan yang diinginkan.

3. Cari liquid eyeliner spesial

Jika Anda memiliki kontrol tangan yang lebih baik, saatnya Anda untuk mencari liquid eyeliner dengan kuas tipis dan runcing seperti pena. Sebab, jenis liquid eyeliner ini sangat bagus untuk membuat garis mata sempurna tanpa melebar. Serta Anda juga bisa menggunakan Liquid eyeliner yang waterproof yang mampu bertahan lama dan membuat mata lebih dramatis.

4. Ukur panjang liner wings

Meski masih pemula, tak ada salahnya kok bila Anda bereskperimen dengan wings eyeliner. Agar panjangnya sama, pastikan untuk membuat garis bayangan pada seberapa panjang Anda ingin membuatnya. Buatlah garis putus-putus pada sudut luar kelopak mata, samakan panjang garis dengan yang Anda buat pada sisi mata yang lain. Setelah itu tarik garis sesuai pola dan buatlah liner wings sesuai keinginan.