Tips Rahasia Kecantikan Kulit Asia

Tips Rahasia Kecantikan Kulit Asia

Informasi Terkini – Beberapa tahun belakangan, hampir semua hal-hal yang berasal dari Asia tampaknya mulai diakui dan mudah diterima sebagai tren di mata dunia, dimulai dari tren musik, gaya busana, hingga tren di dunia kecantikan. Keindahan kulit wanita Asia identik dengan kulit yang tampak dewy, halus, bersih dari noda flek dan lembut. Apa rahasianya? Saat mengetahui kuncinya, Anda juga bisa mendapatkan rahasia kecantikan kulit wanita Asia.

1. Brush your skin

Daripada khawatir Anda tiak melakukan proses eksfoliasi dengan efektif, tak ada salahnya jika Anda menggunakan alat bantu yang tepat. Menggosok wajah dengan menggunakan sikat yang di desain untuk kulit wajah mampu mengangkat sel kulit mati serta memperbaiki struktur kulit saat proses peremajaan kulit.

2. Pakai pelembab dengan benar

Pemilihan skincare yang tepat adalah modal awal jika Anda ingin mendapatkan kulit lembap sekaligus kencang secara bersamaan. Manfaatkan ingredients terbaru hasil riset terkini yang melibatkan proses fermentasi seperti pitera sehingga produk lebih mudah diserap dalam kulit dan memberikan hasil yang lebih cepat terlihat. Tidak hanya pemilihan pelembap yang cocok untuk kulit Anda, cara pemakaian yang tepat juga berpengaruh pada kulit wajah. Aplikasikan pelembap dimulai dari dagu dengan gerakan mengarah keatas dan yang terakhir bagian dahi. Hindari menggosok pelembap pada wajah, cukup dengan memberikan gerakan menepuk pada wajah Anda.

3. Gunakan SPF

Kulit mulus tanpa flek didukung oleh perisai kulit yang tepat. Hal yang patut Anda pertimbangkan selain memakai pelembab adalah menggunakan SPF wajah sebagai perlindungan menyeluruh dari paparan sinar matahari. Selalu gunakan SPF minimal SPF 30 jika Anda banyak berkegiatan di luar ruangan sebelum Anda mengaplikasikan alas bedak. Meskipun cuaca tidak panas, pastikan Anda tetap memberikan proteksi yang cukup bagi kulit Anda.

4. Hidrasi kulit sepanjang hari

Saat cuaca panas dengan segudang aktivitas didalam maupun diluar ruangan, kulit mudah kehilangan kelembapannya. Jika ingin praktis, semprotkan facial mist keseluruh bagian wajah sebagai pertolongan pertama pada wajah untuk mengembalikan kesegarannya.

5. Bersihkan dengan benar

Membersihkan makeup dengan benar merupakan salah satu cara agar wajah tetap bersih dan terbebas dari sel kulit mati. Jika sebagian orang lebih memilih menggunakan produk yang bebas minyak, wanita Asia justru lebih menyukai pembersih yang mengandung minyak seperti cleansing oil. Pembersih berbahan dasar minyak ternyata mampu mengangkat sisa kotoran tanpa merusak lapisan pelindung alami kulit wajah.