Tren Lip Liner

Tren Lip Liner

Informasi Terkini – Munculnya tren lip liner yang mampu memberikan kesan instan full pada bingkai bibir yang sudah populer sejak tahun 90-an kini mulai merebak kembali popularitasnya. Setelah salah satu artis sekaligus ikon para remaja wanita muda, Kylie Jenner, yang sering kali memulaskan lip liner pada bibirnya. Tentu saja serentak semua kaum hawa menginginkan bibir tebal nan sexy ala Kylie Jenner ini. Mau tahu tips dan trik cara mendapatkan bibir tebal yang natural menggunakan lip liner? Simak tips berikut ini.

1. Moisturize your lips

Sebelum mulai membingkai bibir dengan menggunakan lip liner, coba beri perawatan yang tepat agar kulit bibir Anda tetap lembap. Tekstur yang lembap akan memudahkan pengaplikasian lip liner sehingga bibir lebih mudah untuk dibingkai. Gunakan lip balm sebelum mengaplikasikan lip liner

2. Line your lips

Setelah usai melembabkan bibir, saatnya mulai membingkai garis bibir Anda. Mulai dari ujung sudut garis bibir lalu mengarah ke atas hingga ke puncak bibir, tarik garis sedikit ke arah atas untuk memberikan efek penuh pada bibir Anda.

3. Fill your lips

Jika Anda sudah menciptakan garis bibir yang sempurna, langkah selanjutnya adalah mengisi bagian yang tersisa pada bibir Anda. Usahakan sebelumnya pilih lip liner yang sesuai dengan warna lipstik agar kedua warna dapat menyatu. Pilih rona warna setingkat lebih muda untuk menciptakan efek gradasi dan menciptakan dimensi. Seperti Makeover Lip Color Pencil lipstik berbentuk pensil yang memudahkan Anda dalam mengaplikasikan riasan bibir. Hindari memilih warna lipstik yang terlalu kontras dengan lip liner agar tidak terlihat seperti era80-an dan tetap terlihat kekinian.