Turunkan Berat Badan Setelah Melahirkan, Blake Lively Butuh Waktu 14 Bulan

Turunkan Berat Badan Setelah Melahirkan, Blake Lively Butuh Waktu 14 Bulan

Informasi Terkini – Kehamilan memang membuat tubuh wanita menjadi membengkak. Hal ini biasanya terus dialami oleh wanita ketika sudah melahirkan. Berat badan bertambah setelah melahirkan memang hal yang nomal. Namun, hal ini bisa kembali ketika diikuti dengan usaha yang maksimal tentunya.
Seperti yang dialami aktris cantik Blake Liveky. Setelah melahirkan anak keduanya, ia pun kurang lebih mengembalikan berat badan tubuhnya ke aslinya selama 14 bulan. Hingga sekarang pun ia memiliki tubuh yang kembali langsing seperti sebelum melahirkan.
Melalui sebuah unggahan di dalam akun Instagramnya, Lively mengungkapkan bahwa menurunkan berat badan memerlukan usaha. Hal itu tak akan ajaib terjadi dengan sendirinya. Hanya dengan scrolling akun Instagram milik orang lain tak akan membuat berat badan langsing kembali.
Saat menjalani proses penurunan berat badan ini, Lively sangat menjaga pola sehat dalam kesehariannya. Asupan makan, berolahraga pun selalu dilakukan untuk menggapai tujuan yang diinginkannya itu.
Jadi, kunci utama dalam menurunkan berat badan setelah melahirkan adalah dengan berusaha karena keajaiban tidak bisa terjadi dengan sendiri bila Anda tidak merubahnya. Selain hal di atas, Lively juga tak sungkan untuk membicarakan soal berat badan setelah dirinya melahirkan. Yang mana, ia justru bangga dan senang karena hal tersebut merupakan suatu hal yang luar biasa bagi seorang wnaita karena telah berhasil melahirkan manusia.