Kesempatan Terakhir Immobile Bersama Dortmund

Kesempatan Terakhir Immobile Bersama Dortmund

Informasi Terkini – Musim ini berjalan tidak menyenangkan bagi penyerang Borussia Dortmund, Ciro Imobile. Pemain yang di musim lalu menjadi penyerang tajam di Serie A ini, tidak mampu melanjutkan performa gemilang di Jerman sehingga lebih sering dicadangkan oleh Jurgen Klopp.

Hal itu menyebabkan nama sang pemain kian dekat dengan pintu keluar Signal Iduna Park. Namun kursi kepelatihan sudah berganti dari tangan Jurgen Klopp ke Thomas Tuchel. Dan kebijakan bisa saja berubah setelah berganti ke bos yang baru.

Termasuk nasib Immobile yang sebelumnya dikatakan akan hengkang, sepertinya masih akan diberi kesempatan menunjukkan kebolehan di musim depan. Hal ini dikatakan langsung oleh sang pelatih anyar.

"Immobile sama dengan para pemain lain yang ada dalam tim ini, dia masih mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kehebatan. Semua pemain yang ada di ini menunjukkan antusias yang sangat besar untuk menyambut musim depan. Mereka semua juga sudah siap memberikan semuanya untuk musim depan.”

Immobile didatangkan ke Borussia Dortmund memang diiringi dengan ekspektasi yang tinggi, dengan nilai transfer 20 Juta Euro, eks Torino ini yang menjadi topskor Italia musim lalu ini diharapkan dapat menggantikan peran yang selama ini diemban oleh Robert Lewandowski.