Ketahui Beberapa Keuntungan Yang Bisa Anda Rasakan Saat Memiliki Pacar Seorang Gamer

Ketahui Beberapa Keuntungan Yang Bisa Anda Rasakan Saat Memiliki Pacar Seorang Gamer

Informasi Terkini – Bagi sebagian orang, punya pacar seorang gamer mungkin terkadang terasa begitu menjengkelkan karena mereka cenderung lebih senang menghabiskan waktunya di depan layar PC atau handphone. Selain itu, tak sedikit pula yang kerap menganggap seorang gameradalah pemalas. Meski bisa saja anggapan tersebut benar adanya, tetapi memiliki pacar seorang gamer juga punya keuntungan tersendiri. Bahkan, ada pula yang bilang bahwa seorang gamer merupakan salah satu tipe pasangan yang paling menyenangkan. Nah, jika Anda kini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang gamer, jangan buru-buru bete dengan kebiasannya bermain game, ya. Pasalnya, ini dia lima keuntungan yang bisa dirasakan saat berpacaran dengannya!

1. Tidak perlu boros

Berpacaran dengan seorang gamer ternyata memiliki keuntungan finansial lho, karena Anda tidak perlu repot menyiapkan kencan mewah. Menghabiskan waktu di sofa sambil menonton serial televisi favorit pun sudah jadi hal yang menyenangkan kok bagi para gamer! Anda juga bisa menghemat tenaga karena tidak harus memasak makan malam. Bagi para gamer, sesuatu yang praktis adalah prioritas. Oleh karena itu, memesan pizza saja sudah bisa jadi kencan simpel nan romantis. Pssst, Anda yang nggak bisa memasak juga sangat diuntungkan dengan adanya hal ini, lho!

2. Selalu up-to-date tentang teknologi

Seorang gamer tak hanya akan mencari tahu tentang game terbaru atau yang disuka, ia biasanya juga menjadi sosok yang tahu lebih awal tentang teknologi terbaru. Selain itu, banyak gamer yang memiliki pemahaman lebih tentang dunia IT. Dengan begitu, Anda yang gaptek jadi bisa lebih paham akan gadget, kan?

3. Punya segudang solusi

Terbiasa dengan berbagai jenis game yang menuntut penyelesaian terbaik dalam waktu seefisien mungkin, tak jarang membuat seorang gamer memiliki kapasitas otak yang melampaui ekspektasi. Bahkan, tak menutup kemungkinan pula mereka mampu membantu Anda dalam memecahkan masalah dan mengalahkan tantangan yang muncul di kehidupan. Oleh karenanya, jangan heran jika seorang gamer dapat membuat Anda tersenyum saat sedang dirundung masalah atau menyelesaikan konflik yang sedang dilalui. Pssst, Badan Intelijensi Amerika Serikat bahkan juga mengandalkan game untuk melatih para anggotanya dalam menyelesaikan berbagai masalah, lho!

4. Memudahkan Anda dalam memberikan hadiah

Dengan menjalin hubungan bersama gamer, Anda tidak akan merasa pusing ketika ulang tahun si dia tiba. Cukup dengan mencari tahu game terbaru yang akan muncul atau mengetahui jenis game favoritnya, Anda sudah bisa mengantongi ide untuk ide hadiah ulang tahunnya. Selain memudahkan, memberikan sesuatu yang berkaitan dengan hobinya juga tak pernah salah karena ia pasti akan menyukai apa yang Anda berikan.