Ketahui Beberapa Manfaat Mascara Bening

Siapa yang tidak mengetahui produk mascara bening? Mascara merupakan salah satu produk kecantikan yang wajib digunakan wanita setiap harinya. Namun, apaakah kalian tahu bahwa ternyata produk mascara bening memiliki beberapa manfaat lainnya, tak hanya untuk melentikkan bulu mata saja lho! Yuk, simak bebeerapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan mascara bening!

1. Untuk Merapikan Alis

Tak hanya untuk melentikkan bulu mata, namun mascara bening juga dapat digunakan untuk merapikan alis lho! Jika Anda memiliki alis yang tebal, maka tidak perlu khawatir, Anda bisa menggunakan mascara bening untuk merapikan tampilan alis agar tampak tebal secara alami, tanpa menggunakan pensil alis.

2. Riasan Natural

Bagi Anda yang menyukai tampilan riasan yang natural tanpa ribet. Maka mascara bening merupakan ssalah satu solusi agar hasil akhir makeup Anda tampak natural. Jika Anda menggunakan BB cream serta lip tint ditambah dengan mascara bening, maka Anda akan mendapatkan hasil makeup yang natural sempurna. Tak hanya itu, namun mascara bening juga bisa memberikan kesan bahwa makeup Anda lebih segar, serta bulu mata tampak lentik tanpa belepotan karena mascara hitam yang kemana-mana.

3. Membuat Mata Terlihat Lebih Besar

jika Anda memiliki mata yang sipit, Anda bisa memberikan ilusi mata agar mata Anda tampak terlihat lebih besar. Anda bisa menggunakan dua jenis mascara yang berbeda. Anda bisa menggunakan mascara hitam pada bulu mata di bagian atas, lalu Anda bisa menggunakan mascara bening untuk bulu mata bagian bawah, agar mata Anda tampak lebih besar namun hasilnya masih alami dan natural.

4. Sebagai Primer Sebelum Pemakaian Maskara Hitam

Anda juga bisa menggunakan mascara bening sebagai alternative untuk primer bulu mata. Jadi setelah menjepit bulu mata, maka Anda bisa menggunakan mascara bening untuk primer yang juga bisa berfungsi sebagai ekstra volume untuk bulu mata Anda. Lalu, Anda bisa menggunakan mascara regular atau mascara hitam. Alternative ini akan lebih alami hasilnya, daripada Anda menggunakan mascara hitam secara berlapis-lapis.