Ketahui Beberapa Tipe Wanita Yang Dihindari Para Pria Untuk Dijadikan Kekasih

Ketahui Beberapa Tipe Wanita Yang Dihindari Para Pria Untuk Dijadikan Kekasih

Informasi Terkini – 1. Drama Queen

Wanita tipe ini adalah mereka yang sering membesar-besarkan masalah dan selalu merasa menjadi korban dalam setiap masalah yang terjadi di hidup mereka. Baik itu kehidupan pribadi maupun asmaranya. Selain itu, biasanya wanita dengan tipe ini adalah orang yang suka menjadi pusat perhatian, sehingga mereka tak segan berbohong kepada orang lain, termasuk pasangannya untuk bisa mendapatkan perhatian. Pria tahu jika berhadapan dengan wanita tipe ini maka mereka akan lelah secara emosional, sehingga mereka akan berusaha untuk menghindari wanita tipe ini. Karena bagaimanapun juga, seorang pria juga ingin diperhatikan dan memiliki pasangan yang jujur dan peduli terhadap orang lain.

2. Posesif

Sama seperti wanita, pria juga perlu me time untuk dirinya sendiri dengan berkumpul bersama kawan-kawannya. Namun, jika seorang pria menjalin hubungan dengan tipe wanita posesif dan cemburuan, bisa jadi dia tak akan mendapat waktu berkualitas untuk dirinya sendiri. Biasanya wanita posesif selalu ingin tahu keberadaan pasangannya dan bersama siapa, bahkan setiap waktu akan mengirimkan pesan-pesan singkat pada pasangannya. Alih-alih memperhatikan pasangan, hal tersebut justru membuat sang pria merasa diteror daripada diperhatikan. Tentu saja wanita dengan tipe ini akan membuat pria merasa tidak nyaman dan memilih untuk menjauhi, bahkan memutuskan hubungan.

3. Tukang Atur

Pria biasanya memiliki harga diri yang sangat tinggi, hingga terkadang mereka tidak akan terima jika ada seorang wanita yang mengatur kehidupannya (kecuali ibu atau pimpinan mereka, ya!). Pria memang suka diperhatikan, namun jika mereka harus selalu diingatkan kapan harus makan, pakaian apa yang harus dikenakan, apa hal yang harus mereka lakukan, hingga mengatur dengan siapa saja mereka boleh berteman, justu akan membuat pria menjadi ilfeel. Bagi mereka, wanita yang suka mengatur adalah tipe wanita yang senang mengendalikan sebuah hubungan dan keras kepala, sehingga hal tersebut tidak akan disukai oleh pria yang notabene menyukai kebebasan. Cepat atau lambat pria akan memilih pergi daripada mempertahankan wanita yang suka mengatur.

4. Tidak Mandiri

Pria suka dengan wanita manja, namun bukan berarti tidak mandiri. Mereka suka jika merasa dibutuhkan dan menjadi pahlawan bagi pasangannya. Namun, bukan berarti para pria suka dengan pasangan yang terus menerus mengandalkan mereka, bahkan untuk melakukan hal-hal kecil dan sepele. Hal itu akan membuat para lelaki merasa repot untuk mengurus pasangan yang setiap saat membutuhkan mereka, sehingga mereka akan berusaha untuk menjauhi wanita yang sekiranya memiliki sifat seperti ini.

5. Emosional

Di dunia ini ada tipe wanita yang hampir selalu memiliki kecurigaan dan pikiran-pikiran negatif terhadap semua pria, termasuk pasangannya sendiri. Wanita yang seperti ini biasanya akan mudah terpancing amarahnya ketika pasangannya berbuat kesalahan walaupun itu masalah kecil. Pria tidak suka dengan wanita yang tidak bisa mengendalikan emosinya dan selalu curiga kepada mereka. Bagi pria, mereka tidak akan bisa menjalani hubungan yang aman dan nyaman dengan wanita tipe ini.