Ketahui Fakta Mengenai Khasiat Dari Red Oil Untuk Kulit

Ketahui Fakta Mengenai Khasiat Dari Red Oil Untuk Kulit

Informasi Terkini – Korea Selatan memang tidak ada habisnya dalam menemukan kandungan atau menciptakan produk perawatan kulit baru. Tak heran, jika kini Negeri Ginseng dianggap sebagai pionirdalam bidang kecantikan. Nah, baru-baru ini ada salah satu produk baru dari brand Venn Skincare yang menarik perhatian. Dengan memasukan red oil sebagai komposisi utama, kandungan unik ini langsung menarik perhatian beauty enthusiast. Hmm, kira-kira apa sih red oil itu? Yuk ketahui penjelasan lengkapnya, di artikel berikut!

1. Apa itu red oil?

Dilansir dari website resmi Venn Skincare, red oil adalah minyak yang formulanya diciptakan dari sebuah buku resep medis perawatan kulit pada abad ke-17 di masa Dinasti Joseon. Resep ini juga sudah terdaftar dalam UNESCO’S Memory of the World Register. Lalu apa yang membuat kandungan ini diprediksi akan segera menjadi tren di Korea Selatan? Besarnya perhatian para pencinta skin care pada red oil ternyata tak lepas dari banyaknya kandungan dan manfaat yang ditawarkan untuk kulit. Tidak tanggung-tanggung, terdapat 34 jenis tumbuhan alami dan essential oil yang terkandung di dalamnya. Sangat banyak, bukan?

2. Manfaat dan efek samping dari red oil

Serupa dengan kandungan yang kaya nutrisi, manfaat yang ditawarkan red oil juga cukup lengkap dan lebih dari sekadar mengatasi masalah penuaan dini. Manfaat lain dari red oil antara lain:

– Meningkatkan elastisitas
– Mengencangkan kulit
– Membuat kulit tampak lebih bercahaya
– Mengurangi tampilan kerutan
– Melawan radikal bebas
– Memberikan hidrasi
– Menyeimbangkan minyak

Hanya menggunakan bahan yang aman dan natural serta tidak mengandung berbagai zat yang berbahaya bagi kulit, membuat red oil aman digunakan pada kulit. Sampai saat ini, belum ditemukan adanya efek samping dari penggunaannya.

Namun untuk memastikan kulit Anda aman, selalu lakukan patch test sebelum mencoba produk ini, ya!