Khedira Akui Berat Tinggalkan Madrid

Khedira Akui Berat Tinggalkan Madrid

Informasi Terkini – Gelandang Jerman, Sami Khedira akhirnya pergi dari Real Madrid karena kontraknya yang sudah habis tidak diperpanjang lagi. Namun demikian bagi pemain yang berposisi sebagai gelandang dan sempat menjadi idola publik Santiago Bernabeu ini, meninggalkan Real Madrid bukanlah sebuah keputusan yang mudah.

Khedira bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2010 silam, di awal masa karirnya di Real Madrid sang pemain sempat menjadi anak emas pelatih Jose Mourinho yang tidak ragu memberikan kontrak selama lima tahun. Namun di tahun 2013 masalah cedera menerpa sang pemain yang membuatnya kesulitan kembali ke performa terbaiknya.

Akhirnya di akhir musim ini, Khedira memutuskan bergabung dengan finalis Liga Champions Eropa musim ini, Juventus. Bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer alias gratis. Namun demikian bagi Khedira meninggalkan Real Madrid sangat sulit baginya.

"Keputusan ini adalah sebuah keputusan yang sulit bagi saya untuk diambil, saya tidak ingin berbohong bagi saya meninggalkan Real Madrid sangat berat. Hal itu menunjukkan bahwa saya sangat suka berada di klub ini.”

"Namun saya harus pergi dan saya berharap bahwa suatu hari nanti orang akan tetap berkata bahwa saya adalah seorang madridista, saya sudah memberikan segenap kemampuan selama lima tahun ini memperkuat Real Madrid. Dan klub ini akan selalu ada dalam hati saya.”