Khedira Curhat Soal Masa Sulit Selama Di Madrid

Khedira Curhat Soal Masa Sulit Selama Di Madrid

Informasi Terkini – Sami Khedira akhirnya resmi menjadi pemain Juventus setelah Real Madrid melepaskan sang pemain secara Cuma-Cuma alias bebas transfer. gelandang yang berasal dari Jerman itu mengaku menjalani masa yang tidak mudah bersama klub raksasa Spanyol itu.

Masalah cedera menjadi penyebab utama gagalnya Khedira bermain maksimal di musim lalu, dimana dirinya hanya mencatatkan sebanyak 11 pertandingan saja selama satu musim. Namun ketika dirinya sudah berada dalam kondisi fit, pelatih Carlo Ancelotti saat itu juga tidak memberikan kesempatan lebih banyak kepada dirinya.

"Saya tidak akan menyampaikan protes, saya juga tidak memiliki dendam terhadap apa yang sudah saya jalani di Real Madrid. Akan tetapi saya hanya ingin mengatakan kalau musim lalu merupakan saat paling sulit dalam karir saya sebagai pemain sepakbola selama ini.”

"Saya sempat mengalami cedera, akan tetapi ketika saya sudah berada dalam kondisi yang bagus secara fisik, akan tetapi masih saja saya tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih banyak. Saya sangat senang karena akhirnya Juventus memberikan saya kesempatan untuk bergabung. Namun saya juga ingin mengatakan selama lima tahun memperkuat Real Madrid saya juga merasa bahagia.”