Komentar Pedas Jose Mourinho

Komentar Pedas Jose Mourinho

Informasi Terkini – The special one sebutan Jose Mourinho lagi lagi memberikan kritik keras terhadap gagalnya Ajax Amsterdam lolos ke partai puncak liga Champions 2019. Lantaran langkah yang sudah ada didepan mata ini dijegal oleh wakil Inggris yakni spurs atau tontenham Hotspurs.

Memang tak ada yang menyangka jika dua wakil Inggris yakni Hotspur dan juga Liverpool akan sama sama lolos dalam partai final liga Champions.Pasalnya keduanya sudah tertinggal agregat tiga gol terlebih dahulu oleh tim lawan. Sama halnya Liverpool yang sudah tertinggal dulu dari Barcelona.

Mourinho menyalahkan pelatih Ajax yang tak mau mengubah strategi timnya ketika Ajax sudah unggul atas Hotspur. Ia tetap meladeni permainan Hotspur yang terus bertahan dan sesekali melakukan searangan. Alhasil Ajax yang senang dengan penyerangan meninggalkan lubang Dilini pertahanan.

Pada laga itu sebenarnya Ajax sudah unggul dua gol terlebih dahulu. Bahkan mereka juga menguasai permainan saat itu. namun sayang anak-anak Ajax sudah sangat senang dengan permainannya yang selalu menyerang. Alhasil ketika serangan balik mereka kocar kacir. Dan akhirnya spurs bisa memanfaatkan hasil tersebut.
 
Menurut mantan arsitek dari setan merah sebutan Manchester united ini Erin Ten hag terlalu agresif dalam permainan. Sehingga saat anak asuhnya diserang oleh tim tamu hampir tidak ada pemain yang tersisa digaris pertahanan. Hal ini yang menyebabkan anak anak Ajax wakil dari negeri kincir angin sebutan negara Belanda gagal lolos menuju partai puncak .