Kontra Porto, Skuad Bayern Tak Lengkap

Kontra Porto, Skuad Bayern Tak Lengkap

Informasi Terkini – Salah satu tim unggulan di Liga Champions Eropa musim ini, Bayern Munich akan memainkan pertandingan leg pertama sebagai tim tamu melawan FC Porto tengah pekan ini. namun menjelang pertandingan ini segudang masalah sedang menerpa The Bavarian.

Beberapa punggawa inti mereka tidak bisa diikutsertakan ke Portugal karena masalah cedera. Bahkan ada dua pemain utama dalam tim itu yang tidak bisa dimainkan. Jelas ini merupakan pekerjaan rumah bagi Pep Guardiola untuk mempersiapkan nama yang akan ditampilkan.

Dua pemain utama yang tidak bisa dimainkan yaitu Bastian Schweinsteriger dan Frank Ribery, keduanya merupakan aktor utama di lini tengah Bayern Munich. Keduanya tidak bisa bermain, bahkan direkrut olahraga Bayern, Matthias Sammer mengeluhkan hal itu.

Namun demikian sang direktur tetap memiliki keyakinan karena para pemain yang lain masih mengusung nama besar Bayern Munich.

Hanya saja cederanya kedua pemain ini menambah panjang daftar ruang perawatan karena sebelumnya nama-nama beken seperti Arjen Robben, Mehdi Benatia, Javi Martinez dan Jordi Alaba sudah lebih dulu masuk ruang perawatan. Namun kabar gembira datang dari pemain bertahan Jerome Boateng yang sebelum ini sempat mendapatkan masalah pada otot termasuk dalam salah satu pemain yang akan dibawa ke Portugal.