Kontrak Baru Untuk Icardi

Kontrak Baru Untuk Icardi

Informasi Terkini – Berakhir sudah penantian pendukung Inter Milan mengenai masa depan salah satu bintang mereka di musim ini, Mauro Icardi yang sebelumnya sempat mengalami kesulitan dalam proses negosiasi perpanjangan kontrak yang akan berakhir dalam waktu dekat.

Namun semua kecemasan seperti sudah berakhir, Icardi sepakat memperpanjang kontraknya hingga 2019 mendatang. Pemain yang satu ini memang menjadi ujung tombak Inter di musim ini, selama satu musim ini dirinya sudah menyumbangkan sebanyak 22 gol untuk Inter yang menjadikan dirinya top skor Serie A bersama pemain senior Italia, Luca Toni.

Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwasanya Icardi menolak memperpanjang kontrak lantaran tawaran dari Inter masih bermasalah soal hak Citra, bahkan sempat berlangsung diskusi yang alot dan panjang soal perpanjangan kontrak itu.

Namun pada akhirnya Icardi membantah menolak tawaran dari Inter untuk memperpanjang statusnya di Inter dengan memposting sebuah pernyataan mengenai perpanjangan kontrak lewat jejaring sosial. Inter sendiri juga mengumumkan lewat jejaring sosial klub mengenai berita ini.

Dengan adanya pernyataan resmi dari pihak Inter, maka sudah jelas kekecewaan akan dirasakan oleh pihak Atletico Madrid yang juga menginginkan sang pemain. Bahkan mereka sudah berupaya untuk melakukan pendekatan dengan Icardi, namun Inter sepertinya mahir mempertahankan pemain bintang mereka.