Kontrak Habis, Pazzini Kembali Ke Sampdoria

Kontrak Habis, Pazzini Kembali Ke Sampdoria

Informasi Terkini – Penyerang AC Milan, Giampaolo Pazzini di AC Milan hanya berlaku sampai akhir bulan Juni ini, artinya sang pemain akan berstatus bebas transfer di musim panas ini. hingga saat ini belum ada klub yang menyatakan berminat untuk merekrut penyerang tajam ini.

Kabarnya sejauh ini hanya Sampdoria yang menyatakan berminat, dimana Sampdoria merupakan mantan klub dari Pazzini, dimana dirinya sempat menjalani musim-musim indah yang membuat namanya dikenal di Italia dan Eropa hingga akhirnya menjadi pemain AC Milan dalam beberapa musim belakangan ini.

Kabarnya Sampdoria ingin merekrut Pazzini dengan durasi kontrak selama empat musim, yang kabarnya akan dibayar dengan gaji sebesar 2 Juta Euro setiap musim.

Sampdoria sendiri sedang membangun kekuatan tim mereka untuk menghadapi kompetisi musim depan, dimana pada musim ini mereka berhasil menghadirkan persaingan di papan atas klasemen Serie A.

Pazzini sebelumnya di masa lalu sempat memperkuat Sampdoria selama tiga musim dari tahun 2009 sampai 2011, dimana dalam masa itu sang pemain sudah memainkan sebanyak 87 pertandingan dengan sumbangan sebanyak 48 gol, sebelum akhirnya memperkuat Inter Milan kemudian membela AC Milan sampai akhir musim ini.