Kroos Minta Cedera Jangan Dijadikan Alasan

Kroos Minta Cedera Jangan Dijadikan Alasan

Informasi Terkini – Real Madrid menghadapi pertandingan yang sulit tengah pekan ini, menjalani leg kedua melawan Atletico Madrid di ajang Liga Champions adalah pertandingan yang tidak mudah. Akan tetapi menghadapi pertandingan berat itu mereka malah harus kehilangan beberapa punggawa penting mereka sebelum pertandingan.

Tiga pemain yang berlabel bintang sebut saja Gareth Bale, Luka Modric dan sang penyerang tajam Karim Benzema kini harus berada di ruang perawatan untuk memulihkan kondisi cedera, dan dipastikan ketiganya tidak bisa diturunkan ketika Real Madrid memainkan pertandingan penentuan.

Melihat kondisi tim yang seperti ini, salah satu gelandang Toni Kroos menyadari bahwa kondisi ini merupakan situasi yang tidak mudah. Akan tetapi sang pemain meminta kepada semua pihak untuk tidak menjadikan masalah cedera pemain sebagai alasan untuk tidak bermain maksimal di leg kedua nanti.

Toni Kroos malah mengaku termotivasi dengan keadaan seperti sekarang ini untuk mendapatkan hasil positif sebagaimana di leg pertama, dan meraih satu tiket di leg kedua ini.

Di pertemuan pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol, artinya keduanya butuh kemenangan untuk lolos ke babak selanjutnya, kecuali terjadi hasil imbang dengan adanya gol maka Atletico akan mengangkangi tim satu kota mereka itu.