Kurniawan Dibelenggu Permasalahan

Kurniawan Dibelenggu Permasalahan

Informasi Terkini – Penjaga gawang muda dibawa usia 23 tahun milik singo edan yakni kurniawan kartika aji sedang mengalami problematika seperti yang terjadi pada musim lalu. Baru dua laga ia sudah kebobolan 5 gol di bawah mistar singo edan.

padahal pada pertandingan pramusim yakni piala presiden 2019 Arema menjadi jawaranya. Hal itu tidak lepas dari penampilan impresif seorang penjaga gawang asal Balikpapan ini. Pada piala ini ia berhasil tampil maksimal.

Padahal pada liga satu 2018 ia justru menjadi penghangat bangku cadangan. Lantaran ia kalah bersaing dengan penjaga gawang muda lainnya yakni utam Rusdiana. Namun hal berbeda terjadi pada piala pra-musim.

Kurniawan mampu tampil totalitas pada piala presiden tahun ini. Sedangkan utama rosdiana justru bobrok pada pagelaran tahunan ini. Sehingga menjadikan Ajie sebagai penjaga gawang utama.

Namun hal ini hampir terulang kembali pada liga satu 2019. Ajie yang tampil keren saat pra-musim sudah harus kebobolan lima gol dalam liga satu musim ini. Sedangkan utam baru kebobolan dua gol. Lantaran Ajie sudah bermain dua kali sedangkan utam satu kali. Namun pemain yang baru menikah April lalu itu bertekad untuk tetap menampilkan permainan terbaiknya sehingga ia menjadi penjaga gawang utama singo edan.