Laga Kandang Persebaya Tanpa Kebobolan

Laga Kandang Persebaya Tanpa Kebobolan

Informasi Terkini – Bajul ijo sebutan persebaya memang sedang diatas angin. Menjelang kompetisi hampir selesai lantaran tinggal menyisakan dua laga lagi mereka empat kali beruntun mencetak kemenangan. Terbaru mereka menaklukkan juara bertahan bhayangkara fc dengan skor tipis 1-0. Bermain di stadion utama gelora bung tomo, Surabaya, Jawa Timur dan dihadapan bonek mania persebaya tampil habis habisan.

Kemenangan ini selain menjadi pembuktian bahwa persebaya akan kembali bertenar juga sebagai bukti jika stadion utama gelora bung tomo merupakan stadion angker bagi para tamu dari bajul ijo. Tercatat sudah ada empat tim besar yang secara beruntun harus pulang dengan tangan hampa dari markas ini.

Selain kemenangan khusus penjaga gawang juga melakukan clensheat dalam empat laga terakhir. Gawang persebaya belum tersentuh gol sama sekali selama empat laga. Gawang miswa saputra aman dari gol gol yang dibuat oleh tim lawan.

Selain bhayangkara fc sebelumnya sudah ada tim lain seperti Madura united, Psm Makasar, dan juga Persija jakarta yang harus rela gawangnya dibobol oleh para straiker bajul ijo. Persija harus kebobolan tiga gol saat bertandang ke markas ini. Selain itu Madura United justru harus kebobolan empat gol dalam lawatannya derbi suramadu. Sementara sang pemuncak klasmen Laskar juku eja sebutan Psm Makasar harus rela gawangnya dibobol tiga gol juga.

Selain empat tim tersebut gawang persebaya juga aman dari tiga tim yang melakukan laga tandang ke stadion ini. Arema FC, Bali United FC, serta PSMS Medan harus puasa gol dikandang ini.