Lagu Pilihan Untuk Konsernya Agnes Monica

Lagu Pilihan Untuk Konsernya Agnes Monica

Informasi Terkini – Jakarta – dalam Konser Harmoni Agnes Monica, yang bertajuk “My Agnez mo”, hari Jumat, 6 Desember 2013 telah terbilang sukses. Dengan membawakan delapan lagu yang merupakan lagu pilihan, penyanyi yang telah berusia 27 tahun itu telah membuat seluruh penontonnya berdecak kagum. Tetapi, ada lagu yang tidak dibawakan oleh Agnes Monica, yaitu Coke Bottle.

Agnes mengatakan kalau hal itu memanglah disengaja tidak dibawakan. Hal itu diungkapkan oleh Agnes saat di Balai Sarbini sesudah konser. Agnes juga mengatakan kalau disuruh menunggu saja, karena sebentar lagi juga akan ada pengumumannya. Tetapi yang pasti, mereka mempunyai alasan yang khusus yang tidak dapat di utarakannya, tentang kenapa Agnes tidak membawakan lagu Coke Bottle pada waktu konsernya tersebut.

Coke Bottle adalah lagu internasional Agnes. Ini merupakan single lagu internasional yang terbaru dari Agnes yang telah berkolaborasi dengan Timbaland. Yang ada di antara puluhan dari karyanya, Agnes telah memilih lagu Paralyzed, Shut Em Up, Berlebihan, Flying High, Muda, Karena Ku Sanggup, Hide and Seek, serta Shake It Off.

Tiga buah lagu yang lainnya yang telah dibawakan oleh penyanyi yang lainnya, yaitu Bilang Saja oleh penyanyi muda yang berbakat Rafi, Matahariku oleh penyanyi Mike Mohede, dan juga Tanpa Kekasih oleh penyanyi Sammy Simorangkir.

Meskipun tanpa menyanyikan lagu Coke Bottle, Agnes sudah cukup puas tampil pada waktu konser malam itu. Agnes mengatakan kalau yang terpenting dirinya enjoy dan dapat menampilkan yang terbaik. Lagu tersebut yang dipilih untuk dibawakan di konser malam itu, merupakan lagu-lagu yang tidak hanya disukai oleh masyarakat Indonesia dan juga yang disukai oleh Agnes.