Langkah Berat Menanti Kalteng Putra

Langkah Berat Menanti Kalteng Putra

Informasi Terkini – Momen mengejutkan berlanjut diperempat final antara Kalteng putra dengan Persija Jakarta. Anak anak Kalteng putra yang notabennya adalah tim promosi mampu membuat pendukung Persija yakni the Jack mania terbungkam.

Bermain dihadapan ribuan suporter Persija Jakarta anak anak Kalteng putra seperti tidak punya dosa. Mereka terus mengajak berlari juara liga satu 2018 bersama Bukalapak ini.Bahkan mereka mampu mencetak gol terlebih dahulu dibandingkan dengan Persija Jakarta.

Walaupun akhirnya Bruno matos mampu menyamakan kedudukan. Namun perjuangan Kalteng putra untuk memaksa Persija drama adu penalti terjadi. Alhasil Kalteng putra sukses memenangi drama adu penalti dari sang juara liga satu 2018 ini. Selain itu mereka mampu membuat ribuan the Jack mania tertunduk bisu di kandangnya sendiri.

Namun kini Kalteng putra tertinggal 3-0 atas Arema dalam semifinal leg pertama piala presiden. Pertandingan yang digelar di stadion Kanjuruhan kabupaten Malang ini harus berakhir dengan kekalahan telak bagi tim tamu. Arema berhasil mengulang kemenangan besar seperti saat mereka menghancurkan bhayangkara FC di babak perempat final.

Namun masih ada leg kedua yang akan digelar di Banjarmasin markas dari anak anak yang di arsiteki oleh Gomes de Oliviera.Pada leg kedua ini anak anak Kalteng putra harus menang dengan agregat empat gol jika memang mereka masih ingin lolos ke partai puncak piala presiden 2019.