Langkah Tak Mulus Arema Membuat Kejutan

Langkah Tak Mulus Arema Membuat Kejutan

Informasi Terkini – Kali ini Piala presiden 2019 telah masuk dalam babak semifinal.Pertandingan semifinal akan digelar dalam waktu lima hari dengan sistem leg pertama dan leg kedua.

Empat tim terbaik dalam ajang tahunan ini telah berhasil mengantongi kunci untuk lolos piala presiden sampai babak semifinal ini. Mereka adalah tiga klub dari Jawa timur dan satu klub dari Kalimantan tengah.

Arema FC dipastikan akan bersua dengan tim perwakilan dari pulau Kalimantan yakni Kalteng putra. Sedangkan Duel Jatim antara Madura united dengan Persebaya juga dijamin berlangsung seru. Ada hal menarik pada semifinal antara Arema dengan Kalteng putra pada piala presiden 2019 ini.

Lantaran kedua tim ini tidak difavoritkan bisa lolos sampai babak semifinal.Arema yang merupakan mantan juara piala Presiden 2017 ini merupakan tuan rumah grup E. Namun pada pertandingan pertama Arema sempat tertinggal dua gol dari Barito putra. walaupun akhirnya Arema menang dengan skor 3-2.

Setelah itu pada pertandingan kedua yakni saat bersua dengan tim Jawa timur lainnya yakni Persela Lamongan Arema justru kalah dengan skor tipis 1-0.Hal ini membuat peluang Arema lolos tinggal sedikit.

Namun siapa sangka pada pertandingan ketiga saat bersua dengan Persita Tanggerang Arema berhasil menggasak laskar cidanese dengan skor 6-1. Dengan kemenangan besar ini Arema lolos sebagai salah satu Runner up terbaik.

Setelah lolos Arema ditunggu bhayangkara FC yang merupakan juara grup dan belum pernah kalah dalam turnamen ini. Namun siapa sangka justru Arema menang telak dengan skor 4-0 dalam babak delapan besar dan membuat mereka lolos ke semifinal.